Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 06 Februari 2012

Profil Band Betrayer

6 komentar
Betrayer adalah salah satu band Thrash Metal di Indonesia, mereka telah ada sejak tahun 1991. Setelah memiliki beberapa perubahan formasi, sekarang formasi mereka adalah IIK pada vokal & gitar, Garry pada lead guitar, Doddy pada bass, dan Acil pada additional drum.

Pada tahun 1996, Betrayer mencatat mereka dua-inci-master di studio M tripel untuk pertama kalinya. Mereka merilis album indie label berjudul Agung Suara Masyarakat, yang terjual lebih dari 1000 eksemplar dalam 1 bulan tanpa publikasi media massa.

Pada tahun 1997, Rotorcorps dari Musica Studio merilis single mereka pada album kompilasi bawah tanah, Metalik Klinik 1. Tunggal pengkhianat, Bendera Kuning, menjadi hits besar. Metalik Klinik 1 telah terjual lebih dari 100.000 eksemplar.

Rekam Independen dari Aquarius Musikindo membeli master pertama mereka pada tahun 1998. Ia kembali menguasai di Australia. Pasukan Berani Mati - label versi utama dari album Agung Suara Masyarakat - dirilis oleh Independen / Aquarius. Pasukan Berani Mati telah terjual lebih dari 15,000 eksemplar dengan tanpa promosi televisi. Album ini juga dirilis di Malaysia, Singapura, dan Brunei oleh Rekam Pony Canyon.

Pada Juni 2001, Betrayer memulai proses rekaman mereka untuk album ketiga mereka pada 21 studio dan studio Gin itu. Setelah proses mastering di studio 301, Sydney, Australia, oleh Don Bartley, album ketiga berjudul pengkhianat Pengkhianat dirilis pada Januari 2002. Dalam album ini, Betrayer memainkan berbagai konsep, tetapi masih lurus di jalan thrash metal. Hits mereka tunggal pada album ini, lagu balada logam bernama Damai Bersamamu, lebih lembut dari repertoar yang biasa mereka, dengan indera akustik banyak. Damai Bersamamu musik video mengangkat jumlah terjual lebih dari 20.000 eksemplar.

Pada Januari 2004, Betrayer merilis album 4 mereka, bernama pengkhianat 04. Dengan 11 lagu baru dan 1 lagu Bendera Kuning (bahwa lagu adalah debut pertama pengkhianat di scene underground). Pada album ini, Betrayer mengeksplorasi musik dasar mereka - thrash metal - dan berbaur dengan suara modern.

Pada tahun 2005, mereka merilis album terbaik - kompilasi dari empat album dengan dua lagu baru. Album Terbaik telah terjual lebih dari 18.000 eksemplar.

Pada tahun 2008, Betrayer Revolusi merilis album. Dalam album ini Revolusi, Betrayer mampu menjual 30.000 eksemplar didistribusikan oleh Aquarius Musikindo. Ini adalah album terlaris pengkhianat, selama periode sejarah mereka.

Dalam karir bermusiknya, Betrayer saat masuk label besar Aquarius, mereka seperti kehilangan jati dirinya sebagai band thrash metal lantaran lagu-lagunya jadi lebih nge-pop.kini Betrayer kembali Nge-Trhash lagi...... 

6 komentar:

  1. mantep sob untuk infonya tapi lebih bagus kalau punya gambarnya sob

    BalasHapus
  2. kunjungan siang, sekadar info komentar sobat di blog saya selalu masuk ke kotak spam, salam sukses sob

    BalasHapus
  3. @Tutorial Blog kunjungan di terima sob,, Thx atas infonya lain kali ane perbaiki lagi,, salam sukses kembali untuk Tutorial Blog

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih