Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 05 Februari 2012

Children Of Bodom Mulai Menulis Album Baru Mei 2012

0 komentar



Children Of Bodom dijadwalkan untuk memulai sesi penulisan lagu untuk album mereka berikutnya diakhir musim semi, menurut basis band ini Henkka Seppala.

Berbicara pada Plug'd In Magazine, Henkka menyatakan mengenai rencana Children Of Bodom untuk waktu dekat, "Kami akan menyelesaikan tur North America saat ini, dan kemudian pulang. Dan kemudian kami akan memulai menulis lagu-lagu baru untuk album dibulan mei dan kemudian kami akan kembali tur untuk musim panas dan terus menulis untuk album tersebut. Harapannya kami bisa mulai merekam diakhir tahun ini."

Album terakhir Children Of Bodom "Relentless Reckless Forever" terjual hampir 11,000 keping di US dalam minggu pertama perilisan dan debut di No.42 pada chart Billboard 200. Album sebelumnya, Blooddrunk (2008) dibuka dengan 19,000 unit dan berada diposisi 22.

"Relentless Reckless Forever" mendapat sertifikasi emas di negara mereka Finlandia karena terjual lebih dari 10,000 keping dalam sehari. Album ini direkam di Petrax Studios Finlandia bersama produser Matt Hyde (Slayer, Monster Magnet) 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih