Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 13 Oktober 2011

Story Of The Year; Kembali Memukau Fansnya di Indonesia

0 komentar
STORY OF THE YEAR Live in Jakarta
Hari / Tanggal: Kamis / 6 Oktober 2011
Tempat: Plaza Selatan Senayan, Jakarta
Band Opening: Thirteen, Sweet As Revenge, Cemetry Dance Club
Liputan / Photo: Agan / Gede


tory Of The Year (SOTY) untuk kedua kalinya datang ke Indonesia, Band yang berasal dari St Louis, Missouri, Amerika Serikat (AS) ini konser di Makasar dan Jakarta (6/10/11) . Panggung yang minimalis bahkan bisa di bilang seperti gigs lokal, tapi aksi enerjik mereka membuat cerita menjadi lain.


Band yang di gawangi Dan Marsala (vokal), Ryan Phillips (lead guitar), Philip Sneed (gitar/vokal), Adam Russell (bass), dan Constable Wills (drum) memulai konser sekitar pukul 22.00 WIB.

SOTY yang kali ini di datangkan oleh promotor  Revision Entertainment ini memilih tempat Plasa Selatan Senayan, Jakarta sebagai tempat di selenggarakannya konser  SOTY. Tak terlalu padat, namun kumpulan fans dari band yang terkenal dengan Hits “Until The Day I Die” ini tak membuat SOTY menurunkan semangatnya. Ini terlihat dari aksi panggung mereka yang tetap mengeluarkan ciri khas atraksi backflip.



 Aksi para personil SOTY yang lincah membuat para penonton layaknya di suguhkan aksi “sirkus”, sunggu mix Audio – Visual yang sempurna dari SOTY, walau hanya tampil 1 jam saja, aksi mereka benar-benar membuat decak kagum.


Penonton pun ikut akan euphoria yang SOTY ciptakan, Mosh pit pun memanas, moshing dan circle pit pun tercipta. Sebelum SOTY, ada 3 band pembuka lokal, Thirteen, Sweet As Revenge dan Cemetery Dance Club.

Song list :  The Antidote, 
And The Hero Will Drown,
Falling Down, 
Our Time Is Now, 
The Ghost Of You And I, 
Anthem of Our Dying Day, 
Take Me, 
The Children Sing,
Wake Up, 
Stereo, 
Sidewalk, 
Razorblades, 
Choose Your Fate, 
In the Shadows, 
Is This My Fate,
”He Asked Them, Until The Day I Die







source 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih