Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 13 Oktober 2011

Anthrax; Mengguncang Kota Jakarta pada 10 Desember 2011

0 komentar


Jakarta, 13 Oktober 2011, bertempat di Barcode cafe, Kemang, Jakarta Press Conference pertama kali digelar oleh Promotor ternama “Blade Indonesia” yang akan mendatangkan band thrash metal asal New York (terbentuk pada tahun 1981), yaitu ANTHRAX. Dalam press conference tersebut juga hadir wawancara langsung oleh Scott Ian lewat Skype secara exclusive.


ANTHRAX dipastikan akan menggelar konser di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 10 Desember 2011 dimana konser pertama kalinya ini nanti akan dibuka oleh HELLYEAH.

Hingga saat ini, ANTHRAX sebagai salah satu band metal terbesar di dunia dengan banyak fans-fansnya yang loyal. Dengan 10 album studio, 4 album live, 8 album kompilasi, 3 EP, dan 22 single sangat dirasakan energi mereka sangat merasuki pada metalheads di Indonesia.

Berpersonilkan Scott Ian – Gitar, Charlie Benante – Drum, Joey Belladona – Vokal, Frank Bello – Bass, dan Rob Caggiano – Lead Gitar mempunyai peluru-peluru yang siap dihembuskan dengan bermacam ledakan pada bulan Desember 2011 nanti, lewat beberapa amunisi handal seperti “ Bring The Noise”, “Earth on Hell”, “Revolution Screams”, “I’m The Man”, “Only”, “I Am The Law”, “God The Time”, “Madhouse” akan menggoyahkan pada metalheads Jakarta.

Dalam konser ANTHRAX kali ini juga akan mempromosikan album terbarunya yang telah diluncurkan pada bulan September 2010 silam dengan title “Worship of Music”.










source 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih