Diberdayakan oleh Blogger.
 

Jumat, 14 Oktober 2011

Phsycophat; Anak Metal yang Berakal dan Bermoral

0 komentar

PHSYCOPHAT, band grindcore asal jakarta yang terbentuk pertengahan tahun 2008 dengan line up pertama Bolonk pada vocal, Dani pada lead guitar, dan Allan pada drum. Pada awal perjalanan, Chadafi bergabung dengan PHSYCOPHAT mengisikan pada kekosongan bassis, disusul masuknya Ahong sebagai backing vocal setelah lahirnya hit’s pertama PHSYCOPHAT “Eksekusi Mati” Hasan bergabung dan mengantikan Allan pada posisi drum, Allan pun berpindah posisi rhytem.

Pada awal tahun 2009 Hasan sang drumer mengundurkan diri di karenakan kesibukannya diluar band, kekosongan drumer mengakibatkan terhambatnya perkembangan PHSYCOPHAT. Setelah hampir 3 bulan PHSYCOPHAT dilanda kekosongan drumer, Dafi membawa teman band lamanya yang bernama Bram, dan mencoba mengisi kekosongan pada drum dan membawa harapan baru. PHSYCOPHAT yang di motori oleh Bolonk dan formasi barunya, sangat percaya diri untuk gigih didunia underground tanah air. Dengan line up baru, Bolonk pada vocal, Dani pada lead guitar Allan pada rhytem Davi pada bassis Ahonk pada backing vocal dan Bram’s pada drumer.

PHSYCOPHAT mengalami masa sulit pada tahun 2010, pada saat Bram sang drumer mengundurkan diri, disusul dengan Ahong dan Dani yang mengundurkan diri juga karena kesibukan pribadi diluar band. Pada akhirnya PHSYCOPHAT sempat vacum lagi beberapa bulan, berkat semangat dari para personil yang tersisa, serta dukungan dari teman – teman kami, PHSYCOPHAT pun kembali bangkit dan mengisi acara – acara yang ada di Jakarta.

Dengan bantuan Yoga sebagai Additional Drum di PHSYCOPHAT, Yoga berasal dari band yang berna “Somethink To You”, Yoga berhenti setelah sekian acara – acara yang di jalani oleh PHSYCOPHAT yang padat selama setengah tahun. Desky yang biasa di panggil Omponk, yang berasal dari band “Santity Of Step” bergabung menjadi drummer tetap PHSYCOPHAT, line up yang yang sekarang berjalan dengan drumer tetap dan akan saling menjaga ke akraban.

Band yang terinfluence CANNIBAL CORPSE, DEICIDE, SUFFOCATION, CRADLE OF FILTH, TERORIZER, SEPULTURA, SLIPKNOT. sudah memiliki beberapa materi lagu yang bertemakan sosial dan kematian, yaitu (Eksekusi Mati, Diskriminasi, Nuranni, Anjink, dan Janji Busuk) yang dalam waktu dekat ini akan dirilis menjadi mini album pertama.

Salam dari kita “Born To Be Grind” Stay Sick Forever. “Sukses selalu untuk musik underground Indonesia!!! Kami adalah anak metal yang brutal namun berakal dan bermoral!!! Metal sampe Mati HAIL!!”.

Line Up:
Vokal : Bolong
Gitar I : Dani
Gitar II : Allan
Bass : Davi
Drum : Omponk

Contact:
08571814262





source 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih