Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 20 Mei 2012

Decapitated Akan Tampil di ROCK IN SOLO 2012

1 komentar

Festival metal besar ROCK IN SOLO akan kembali digelar tahun ini. Salah satu headliner yang sudah diumumkan akan menggebrak festival cadas di kota Solo ini adalah Decapitated, jagoan technical death metal asal Polandia. Sejumlah band lain dikabarkan masih dalam tahap negosiasi untuk didatangkan ke kota Solo.

Kepastian Decapitated menjadi salah satu band yang akan tampil di ROCK IN SOLO 2012 diumumkan melalui akun Twiter Rock In Solo pada 17 Mei 2012. Decapitated akan menjadi  salah satu band utama dalam penyelenggaraan keenam ROCK IN SOLO 2012 yang akan digelar di Stadion Sriwedari, Solo, pada 15 September 2012.
Terbentuk di Krosno, Polandia pada 1996 saat para personilnya masih berusia belia (12-13 tahun), Decapitated melesat menjadi salah satu band yang memiliki basis penggemar yang cukup besar dan merupakan salah satu inovator dalam kancah death metal.
Lima album telah dirilis oleh Decapitated. Albumnya yang terbaru adalah “Carnival Is Forever” yang dirilis pada Juli 2011 via Nuclear Blast Records dan merupakan album pertama mereka setelah sempat mengalami break sejak tahun 2007 selepas meninggalnya drummer Vitek Kieltyka dalam sebuah kecelakaan di perbatasan Belarusia dan Rusia saat mereka menjalani tur.
Saat ini satu – satunya personil original Decapitated yang masih tersisa adalah gitaris Vogg Kieltyka. Vogg kini ditemani oleh drummer Kerim Lechner dan vokalis RafaƂ Piotrowski. Decapitated saat ini masih menjalani tur di Amerika Serikat bersama Meshuggah sampai bulan Juli 2012. Ini merupakan tur untuk mendukung promo album terbaru Meshuggah, “Koloss” yang baru dirilis pada 26 Maret 2012 lalu.
Selain Decapitated, satu band lagi yang juga sudah dipastikan akan ikut menghentak ROCK IN SOLO 2012 adalah Sepiroth, pengusung death metal asal Belanda. Tiket pre-sale I ROCK IN SOLO 2012 akan dijual mulai bulan Juli 2012 dengan harga IDR 75.000.
Tahun lalu, ROCK IN SOLO sukses memboyong Death Angel dan Kataklysm ke Kota Solo dan berhasil mengubah Alun – Alun Utara Solo menjadi lautan metalhead sepanjang hari Sabtu, 17 September 2011. Penampilan Kataklysm di Rock In Solo 2011 akan dimasukkan dalam DVD terbaru mereka  “Iron Will : 20 Years Determined” yang akan diluncurkan pada 19 Juni 2012. 
 
 
 source

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih