Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 19 Februari 2012

SLASH Rilis Album Baru "Apocalyptic Love" Mei 2012

0 komentar



SLASH Rilis Album Baru "Apocalyptic Love" Mei 2012 Gitaris kondang SLASH telah memberikan judul bagi solo albumnya yang terbaru yang akan dirilis Mei 2012.
Solo album kedua SLASH ini diberi judul “Apocalyptic Love”. “Apocalyptic Love” saat ini masih digarap di studio di Hollywood, Los Angeles, namun sudah memasuki tahap akhir pengerjaan. Album baru SLASH ini akan dirilis pada 22 Mei 2012 via labelnya sendiri Dik Hayd International dan didistribusikan oleh EMI. Sementara di Inggris album ini akan dirilis pada 21 Mei 2012 dalam sebuah fan pack eksklusif dari Classic Rock magazine.
Sementara Roadrunner Records akan menangani rilis digitalnya secara internasional. Solo album kedua SLASH ini digarap bersama produser Eric Valentine yang pernah bekerjasama dengan The All-American Reject. Menurut SLASH, album solo keduanya memuat materi yang lebih berat dibandingkan solo album pertamanya. ”(Album) kali ini jelas sangat – sangat terfokus...sangat keras.
Beberapa (lagu) juga sangat berat. Soundnya lebih terpadu.” kata ex-gitaris GUNS N’ ROSES. “Apocalyptic Love” digarap di Barefoot Recording, Hollywood, Los Angeles, California. Beberapa personil yang ikut bermain dalam rekaman ini adalah Myles Kennedy (vokalis Alter Bridge), Todd Kerns (personil Sin City Sinners), ritem gitaris Bobby Schneck dan drummer Brent Fitz.
Solo album pertama SLASH “Slash” bisa dibilang cukup sukses. Dirilis pada 2010, album ini duduk di peringkat 3 Billboard 200 dan terjual sebanyak 61.000 kopi pada minggu pertama rilisnya di Amerika Serikat. Album solo SLASH yang pertama ini menampilkan seabrek musisi beken antara lain Adam Lavine (Maroon 5), Izzy Stradlin, Duff McKagan dan Steven Adler (ex Guns N Roses), Taylor Hawkins dan Dave Grohl (Foo Fighters), Flea (Red Hot Chili Peppers), Ozzy Osbourne, Chris Cornell (Soundgarden), M Shadows (Avenged Sevenfold), Kid Rock, Ian Astbury (The Cult), Iggy Pop sampai Lemmy Kilmister (Motorhead).




source

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih