Diberdayakan oleh Blogger.
 

Sabtu, 18 Februari 2012

Award Ke - 4 dan 5

2 komentar
Assalammuallaikum wr. wb

Hari ini saya sangat bersyukur dan sangat bahagia karena saya mendapat award dan award tersebut bukanlah hanya satu melainkan dua.
Award yang pertama di berikan oleh CRZ Share dengan kategori "Most Frequent Comment", berikut awardnya ;


Dan award yang kedua diberikan oleh UbaybinGokil dengan kategori "Award of a Loyalty", berikut awardnya ;

Dengan datangnya award ini mudah-mudahan jalinan persahabatan diantara kita dapat semakin erat.
Dan saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada saya oleh karena itu saya akan menjaganya dengan sepenuh hati.

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih