Diberdayakan oleh Blogger.
 

Jumat, 06 Januari 2012

Wormrot Ditahan di Malaysia

0 komentar


Trio grindcore asal Singapura WORMROT ditangkap oleh otoritas keagamaan di Malaysia pada dini hari setelah perayaan Tahun Baru 2012 kemarin.

Menurut sebuah posting di halaman Tumblr band, para personil WORMROT ditangkap di sebuah hotel lokal sehabis perform di acara Malam Tahun Baru di Kuala Lumpur setelah “ Jabatan Agama Islam Selangor “ ( Departemen Agama Islam Selangor ) datang ke kamar mereka.

Azean, manajer band, menulis, “Setelah beberapa pertanyaan dan mengatakan kepada kita bahwa laki-laki Muslim yang belum menikah dan perempuan berada di satu ruangan adalah sesuatu yang tidak dibenarkan, mereka mengambil paspor kami dan kami dibawa ke kantor polisi untuk memberikan.
“Lima dari kami dibawa ke tahanan. Arif  ( vokal ), Rasyid ( gitar ), Fit ( drum ), pacarnya, yang tidak lain adalah  adik Arif dan saya sendiri. Pacar Rasyid  tidak dibawa ke tahanan karena dia bukan seorang Muslim dan Fiaz ( bassis ASILENT, dengan mereka pada saat itu ) namun berada di ruangan lain.

Akhirnya Mereka dibebaskan setelah pihak Event Organizer Emi datang dan hanya diberi peringatan. Mereka hampir saja dikenakan denda sebesar  $ 3000 USD ($ 950 USD) per orang jika Emi tidak menelepon pengacaranya. 
Mereka pun tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum meski ada perempuan di dalam kamar hotelnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih