Diberdayakan oleh Blogger.
 

Sabtu, 07 Januari 2012

The Black Dahlia Murder Siap Sambangi Jakarta

0 komentar

 



Get ready metalheads Indonesia, karena The Black Dahlia Murder akan kembali ke sini. Band melodic death metal asal Michigan, Amerika ini dipastikan akan menggelar konser pada 17 Februari 2012.
Adalah Show Nation
Communication yang bekerjasama dengan Dignity Cloth yang memprakarsai kembalinya band ini ke tanah air. Konser yang bertajuk Ritual World Tour 2012 ini rencananya akan digelar di Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta.
Untuk tiket, promotor akan membuka 2 session presale.
Untuk Presale pertama akan dibuka 2-4 Desember 2011 yang hanya bisa didapatkan di booth Dignity Cloth, Market Place Jakarta dengan tiket Rp125.000.
Presale 2 dibuka 5 Desember 2011 hingga 1 Februari 2012 dengan tiket Rp190.000. Untuk tiket normal di venue dibanderol dengan Rp250.000. Semua tiket kecuali Presale 1 bisa didapatkan di ticket box yang telah ditunjuk.
Sebelumnya pada Sabtu 3 November 2007, band yang memiliki 5 album ini menggelar konser di tanah air. Ribuan metalhead tumpah ruah memadati Hall Basket Senayan, Jakarta.
Konser tersebut berlangsung dengan seru dan The Black Dahlia Muirder memberikan aksi terbaiknya. Kini momen itu akan terulang kembali dan mereka menyakinkan akan memberikan lebih dari konser yang lalu. So dont miss this chance!!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih