Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 26 Desember 2011

VILDHJARTA

0 komentar
 




Vildhjarta di bentuk oleh Daniel Bergström, Jimmie Åkerström and Johan Nyberg pada tahun 2005 di kota Hudiksvall, Sweden.mereka telah mengambil beberapa dekade untuk mematangkan kualitas musik mereka.Lagu lagu mereka di tulis oleh Bergstrom yang menyiptakan sebuar riff gitar mematikan,sang penulis lagu mendapatkan lirik tersebut dari e-mail yang masuk dan di rangkai untuk di jadikan lagu mereka.
Lagu-lagu mereka di sebarluaskan dengan online untuk penggemar mereka yang fanatik.Begitu pula basiss mereka di menyebarkan link-link lagu mereka.Thall sudah identik dan melekat pada band ini.band ini pernah tampil di seluruh Eropa pada tahun 2010 edisi Euroblast.

Tidak butuh waktu lama ,mereka merasa percaya diri akan kinerja mereka untuk memulai menulis album dan bergabung dengan label.
Banyak yang bertanya mengapa kalian bekerja dengan label ? mereka menjawab “Alasan kami bekerja dengan label untuk mendapatkan full album kami,seperti di label A kami sepertinya akan mewujudkan semua itu.”

Band ini bekerja dengan banyak perusahaan label rekaman,tetapi mereka memiliki hubungan bisnis dengan label Metal terbesar,untuk menandatangani kontrak untuk label Century Media pada musim semi 2011.
Setelah mereka masuk studio untuk debut album mereka,akhirnya mereka di bantu oleh Jens Bogren (Opeth, Devin Townsend) måsstaden ,dan menghasilkan 16 track lagu Metal yang keras,album yang di tunggu-tunggu akhirnya lahir .

Info yang harus anda ketahui.
Album mereka sudah rilis pada 29 November 2011.måsstaden ada dua hal .
  1. Ini adalah catatan terbaik mereka untuk beberapa bulan mungkin tahunan.ini adalah album proporsi epik extreme (brutal, insane riffs)
  2. måsstaden bukan hanya album itu juga sebuah kota,Kota yang tersembunyi dan terisolasi diriwayatkan secara dongeng klasik.
Setelah bertahun-tahun negosiasi dengan label Metal terbesar Century Media mereka menandatangi kontrak rekaman pada musim semi 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih