Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 26 Desember 2011

Hammersonic Siap Digelar 2012

0 komentar



Hammersonic, sebuah festival musik metal yang diklaim sebagai yang terbesar di Asia Tenggara siap digelar oleh promotor Revision Entertainment pada hari Sabtu, 28 April 2012.

Beberapa band metal legendaris internasional dan nasional telah dikonfirmasi untuk tampil di festival tersebut. Mereka antara lain adalah D.R.I. (AS), Suffocation (AS), Nile (AS), Psycroptic (Australia), Impiety (Singapura), Chthonic (Taiwan), Burgerkill, Deadsquad, Seringai, Death Vomit, Death Vertical, Sucker Head hingga Dreamer.

Venue dan harga tiket untuk festival Hammersonic tersebut belum diumumkan secara resmi hingga sekarang oleh pihak promotor karena masih dalam taraf finalisasi.

Hingga berita ini diturunkan masih ada beberapa nama band metal internasional lagi yang tengah dinegosiasikan oleh pihak promotor untuk mengisi slot sebagai headliner dan co-headliner di festival Hammersonic.

“Kami melihat Indonesia sebagai salah satu negara dengan penggemar musik metal terbesar di dunia sampai sekarang belum memiliki festival yang mampu mewakili negara ini di tingkat internasional, mudah-mudahan Hammersonic nantinya dapat menjadi Wacken di Asia Tenggara,” jelas Ravel Junardy, selaku promotor dari Revision Entertainment.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hammersonic silakan mengunjungi situs resmi mereka di sini,
www.hammersonic.com atau follow akun Twitter @HammersonicFest. Iklan tentang festival Hammersonic juga dapat disaksikan di sini.  

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih