Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 29 Juni 2011

Eksekusi Mati; Siap Menghantam Kerasnya Musik Deathmetal

0 komentar

Eksekusi Mati didirikan 29 maret 2007 di kota depok, dengan line up awal woco – guitar, acew – guitar, ekko – vocal, wipen – bass, ilham – drum. seiring berjalanya waktu wipen mengundurkan diri karna ingin melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi di sebuah kota di luar depok, atas pengunduran diri wipen lalu lucky masuk untuk menggantikan posisi wipen, dengan masuknya lucky kami sempat nyaman dengan kedatangannya namun setelah beberapa bulan lucky merasa tidak nyaman dan dan menganak tirikan band ini, dan akhirnya keluar tanpa penjelasan yang dapat dimengerti.

Atas keluarnya lucky posisi bass di gantikan oleh anto, kami sempat binggung dengan tomas tomas yang saya kenal adalah gitaris namun setelah dia mendengar band ini sedang mencari bassis untuk mengantikan bassis veteran lalu anto menghubungi kami dengan ada sedikit obrolan ringan lalu pada akhirnya kami pun menyetujui anto untuk masuk dan bergabung di band ini. Setelah pengenalan pattern lagu selama lima hari kami tanpa basa basi lagi langsung menjajal ke brutalan anto di dalam studio.

Beberapa lagu mulai di mainkan dan kami salut dengan keberadaannya walaupun kami masih sempat bingung dengan personil belum berakhir setahun anto mengeksiskan dirinya di band lalu acew hengkang dari Eksekusi Mati. dengan hengakangnya acew dari band ini dan seiring berjalan dengan line up baru dan mengubah konsep musik di band ini yang awalnya death metal old skull menjadi brutal death metal dengan materi baru yang mengiblatkan pada Devourment, Deed of Flesh, Bloody Gore, Jasad.

Dengan mengandalkan dari materi baru akhirnya Eksekusi Mati semakin sering menghajar event dan gigs metal di Jakarta dan di tanah jajahan belanda ini khususnya, bahkan kami sampai bingung ingin merekam lagu yang sudah terlalu penat di telinga kita sendiri karna lebih mengunggulkan event ketimbang rekaman.
Semangat baru mulai bangkit dan kembali hidup, dan Eksekusi Mati siap menghantam dengan dentuman kerasnya musik kami dalam scene ini. viva la local death metal.

Line up;

Woco – Gitar
Anto – Bass
Sandy – Vocal
Ilham – Drum
Contact;

KEBUN CENGKEH DEPOK LAMA
RT 01/04 No: 35
(Rumah Ibu. Sarikin)

Telp;
021-95492346

Email;
wocosampah@yahoo.com 

Web;
www.myspace.com/eksekusimati

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih