Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 29 Juni 2011

Basterd; Spirit Baru dalam Musik Metal

0 komentar
Basterd terbentuk diakhir tahun 2009 yang diawali oleh Alfin dengan menggandeng Farizchoq untuk membuat konsep musik beraliran Thrash Metal. Tidak lama kemudian disusul oleh nofal untuk bergabung dalam band ini serta tidak lupa membawa teman kami yaitu bob untuk menyatukan visi kami dalam bermusik. Kami banyak terinfluence oleh Kataklysm, Sepultura(Beneath the Remains, Arise), Slayer, Kreator, Amon Amarth, Metallica.

Proses sebulan kami jalani dengan susah payah namun posisi vokal yang belum didapat dan akhirnya melalui teman alfin, erlan diperkenalkan kepada alfin dan kami berlima bertemu serta sepakat untuk mencoba membawakan musik dengan genre Death/Thrash Metal, kini kami telah memiliki 3 lagu demo (1. Dendam Menghabisi; 2. Satu peluru satu musuh; 3. Pemusnahan Massal) yang liriknya lebih menceritakan tentang spirit dalam perjuangan, sisi gelap manusia dan peperangan. Diusia Basterd yang masih seumur jagung ini ijinkan kami mencoba untuk eksis meramaikan musik Metal.
 
Dalam 3 lagu demo yang kami terima memang masih terlihat mentah sekali dimana komposisi dan aransemen lagunya sudah dapat memberikan gambaran mengenai arahan konsep musik Basterd sendiri, namun ada beberapa part yang perlu diperbaiki lagi biar terdengar gahar dan meyakinkan lagi dengan musik yang mereka sajikan.

Line Up:

Alfin ‘Babs’: Guitar
Bob: Guitar
Farizchoq: Bass
Nofal: Drums
Erlan: Vocal

Website:
http://www.myspace.com/basterdthrash

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih