Diberdayakan oleh Blogger.
 

Sabtu, 21 April 2012

AGNOSTIC FRONT Umumkan Show Untuk Rayakan "30 Tahun New York Hardcore"

4 komentar

Legenda hardcore asal New York, Amerika Serikat AGNOSTIC FRONT mengumumkan tiga buah show dalam rangka memperingati 30 tahun New York Hardcore (NYHC), sebuah scene musik tempat kelahiran AGNOSTIC FRONT 31 tahun lalu.


New York Hardcore (NYHC) adalah scene musik yang mulai berkembang di kota New York, Amerika Serikat pada tahun 80an serta memunculkan band – band bergenre hardcore punk serta crossover thrash seperti Agnostic Front, Sick Of It All dan Biohazard.  Sementara CBGB adalah club musik di kawasan Manhattan yang menjadi salah satu venue terkenal yang kerap menggelar konser – konser band New York Hardcore pada dekade 80an dan 90an.
Ketiga show yang akan digelar oleh AGNOSTIC FRONT di Amerika Serikat adalah :
23 Juni 2012 - Frederick, Maryland @ Café 611
24 Juni 2012 - Reading, Pennsylvania @ Reverb
29 Juni 2012 - Rochester, New York @ Dub Land Underground
Vinnie Stigma dkk akan menggeber lagu – lagu dari album live klasik mereka “Live at CBDGs”  yang drilis pada 1989. “Live at CBGBs” merupakan album live yang direkam oleh AGNOSTIC FRONT saat mereka menggelar konser di CBGB yang terletak di Bleecker Street, Manhattan, New York City pada 21 Agustus 1988. Album ini dirilis pada 1989 via Relativity Records setelah AGNOSTIC FRONT merilis album ketiga mereka “Liberty And Justice For… “ (1987). 
AGNOSTIC FRONT merupakan salah satu band hardcore yang berpengaruh dalam scene musik hardcore New York dan internasional. Terbentuk sejak 1980, AGNOSTIC FRONT telah menghasilkan 10 buah album. Album pertamanya “Victim In Pain” merupakan salah satu album yang membawa pengaruh bagi perkembangan scene hardcore punk terutama di Amerika Serikat. Tak kurang dari Fear Factory sampai Napalm Death pernah membawakan lagu – lagu AGNOSTIC FRONT dari album ini.  
AGNOSTIC FRONT terakhir kali merilis album pada 2011 lewat album “My Life My Way”. Album ini direkam di Mana Recording Studio di Tampa, Florida bersama produser Freddy Cricien yang juga merupakan vokalis Madball dan di-mixing oleh Erik Rutan yang menjadi produser di album terbaru Cannibal Corpse “Torture” (2012).
AGNOSTIC FRONT akan tampil di Hammersonic MetalFest di Jakarta pada 28 April 2012 (menurut jadwal show di website mereka). Setelahnya, mereka akan tampil di Selandia Baru dan Australia sepanjang bulan Mei 2012




 source

4 komentar:

  1. Wah keren sob... Makasih infonya dan maaf baru mampir :)

    BalasHapus
  2. Rama Arif Maulana_ Terima kasih kembali sob dan terima kasih kunjungannya

    BalasHapus
  3. Hadir di blog teman sembari mengucapkan salam Kenal ya. Iklan nya pernah lihat di TV. Nice Info

    BalasHapus
  4. Laurencius_ Ya sob salam kenal juga,,
    terima kasih kunjungannya

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih