Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 04 Maret 2012

Tiket Konser A7X di Jakarta Mulai Dijual 11 Maret

6 komentar



Untuk ketiga kalinya band metal asal California Avenged Sevenfold yang juga dikenal sebagai A7X akan menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut digelar 1 Mei mendatang di pantai karnaval Ancol. Tiket konser pun dijual mulai 11 Maret mendatang.

Tiket akan dijual di Hotel Twin Plaza, Slipi dengan harga spesial. Presale untuk kelas Festival A Rp 400 ribu dan Festival B Rp 200 ribu.

"Kita jual tiket presale ini dalam jumlah terbatas, siapa cepat dia dapat pada hari itu," ujar Erie Posse dari promotor ER Entertainment ditemui dalam jumpa pers di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2012).

Setelah presale habis, tiket akan kembali ke harga normal yaitu Festival A Rp 500 ribu dan Fesival B Rp 300 ribu. Selisih Rp 100 ribu untuk masing-masing kepas dirasa cukup lumayan meringankan calon penonton.

Kedatangan M Shadow cs ke Indonesia kali ini dalam rangkaian tur Asia mereka. Tur A7X dimulai dari Tokyo, Taipei, Bangkok, Filipina dan sampai ke Indonesia

6 komentar:

  1. keren nihh.. tapi rumahku jauh dari jakartaaaaaa :(

    BalasHapus
  2. waaah mhal juga ya sobat..heheh gg nonton deh..wkwkwkwkw

    BalasHapus
  3. mau nonton cuma jadwalnya sudah offerload gimana nich gan,saya sudah ada pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan,tapi saya pengen nonton juga nich..

    BalasHapus
  4. @Deby Putra Bahrodin Ya sob sama ane juga jauh dari jakarta

    BalasHapus
  5. @TP-LINK jadwalnya di rombak lagi aja sob biar bisa nonton

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih