Diberdayakan oleh Blogger.
 

Selasa, 06 Maret 2012

CANNIBAL CORPSE Rilis Track Baru "Encased In Concrete

6 komentar

CANNIBAL CORPSE merilis lagu baru berjudul “Encased In Concrete” melalui Decibel Magazine. Ini merupakan lagu dari album baru mereka “Torture” yang akan dirilis pada 13 Maret 2012.


“Encased In Concrete” merupakan lagu ketiga dari album terbaru yang dirilis oleh CANNIBAL CORPSE. Sebelumnya CANNIBAL CORPSE telah merilis “Demented Aggression” dan “Scourge Of Iron”. 
Album “Torture” akan dirilis pada 13 Maret 2012 via Metal Blade Records. “Torture” direkam pada September – Oktober 2011 di dua studio yaitu Sonic Ranch Studios di Tornillo, Texas dan Mana Recording Studio di St. Petersburg, Florida. Erik Rutan, personil Hate Eternal sekaligus orang yang pernah menjadi produser album CANNIBAL CORPSE sebelumnya “Kill” (2006) dan “Evisceration Plague” (2009) kembali digandeng menjadi produser untuk album terbaru ini. Sementara artworknya dikerjakan oleh Vincent Locke yang sudah kerap mengerjakan artwork album CANNIBAL CORPSE.
Menurut bassist Cannibal Corpse Alex Webster, album ini merupakan album yang terkuat dibandingkan album – album mereka sebelumnya. “Kami sangat senang dengan hasil akhir “Torture”. Erik Rutan melakukan pekerjaan yang mengagumkan dalam produksinya. Sementara penulisan lagu serta performance keseluruhannya mungkin merupakan yang terkuat sampai saat ini. Kami tak sabar menunggu hingga para fans mendengarkan semua lagu dalam album ini.” kata Alex.
Sementara menurut drummer Paul Mazurkiewicz, mereka telah bekerja sangat keras untuk membuat album ini. “Kami bekerja sangat keras dalam album ini. dan kami harap fans juga akan merasakan hal yang sama dalam hasil kerja kami ini. Memainkan lagu – lagu ini dalam konser akan membuktikan bahwa kami tetap sama seperti sebelumnya. Kami benar – benar mencoba menjadi band terbaik sesuai kemampuan kami dan kupikir kami semakin membaik.” Ujar Paul.
Masih menurut Paul Mazurkiewicz, bekerja sama dengan produser Erik Rutan merupakan sesuatu yang menguntungkan. “Dia kan pemain gitar dan vokalis death metal, jadi dia juga mirip dengan kita. Tapi di luar itu dia memang seorang yang hebat, workaholic, motivator yang ulung. Dia mendorong kami untuk membuat rekaman sebaik mungkin dan melakukan apa saja ang diperlukan untuk mendapatkan sound yang khas.” Ungkap Paul Mazurkiewicz. Erik Rutan adalah vokalis/gitaris band death metal Hate Eternal.
CANNIBAL CORPSE terakhir kali merilis album pada 2009 lewat album “Evisceration Plague”. Album ini berhasil mendarat di posisi 66 Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 9,500 unit pada minggu pertama rilisnya di Amerika Serikat.
Alex Webster dkk akan akan menjadi headliner dalam tur pendek “Destroyers Of The Faith” di Inggris yang diadakan oleh majalah Metal Hammer pada 7-11 Maret 2012 bersama Enslaved, Triptykon dan Job For A Cowboy. (azr)
Cannibal Corpse : Vocal and guitar tracking (Mana Recording Studio, Florida).

 










 source

6 komentar:

  1. metal habies nih cannibal....

    BalasHapus
  2. Para fans nya pasti sudah tak sabar menunggu karya terbaru mereka.

    BalasHapus
  3. template nya kok berat gan??

    BalasHapus
  4. @Asis Sugianto Ya sob,, terima kasih kunjungannya

    BalasHapus
  5. @Zainudin Pastinya sob udah kgak pada sabar

    BalasHapus
  6. @MartapuraCyber Mungkin kebanyakan widget kali ya sob

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih