Diberdayakan oleh Blogger.
 

Jumat, 10 Februari 2012

Orion Music And More Festival Persembahan Dari Metallica

8 komentar



Metallica akan menjadi headline di dua malam festival musiknya sendiri pada 23 dan 24 juni di Atlantic City New Jersey, mereka bakal menampilkan semua materi album 'Metallica' di satu show dan album 'Ride the Lightning' di show hari berikutnya.

Orion Music and More Festival akan menampilkan band terpilih, lebih beragam dan band alternatif yang mengejutkan sebagai band pendukung, yaitu Artic Monkeys, F-ed Up, Avenged Sevenfold, Modest Mouse, The Gaslight Anthem, The Sword, Cage The Elephant, Best Coast, Hot Snakes, Titus andronicus, Gary Clark Jr, Roky Erickson dan banyak lagi.

Member fan club resmi Metallica, MetClub, akan mendapat pelayanan pertama membeli tiket pada 8-10 februari, dengan harga untuk dua hari dipatok $125 dan "ultra untuk 2 hari"  yang akan membolehkan akses lebih luas, akan dijual $225. Tiket untuk dua hari yang standard akan mulai dijual pada publik/umum mulai 11 februari seharga $150.

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan langsung dari situs resmi festival tersebut, band ini berjanji bahwa selain musik, gaya hidup mereka masing-masing akan diwakili dalam beberapa bentuk di festival ini - dari surfing, skateboard sampai mobil - meskipun rincian tentang bagaimana sebenarnya ini akan terjadi belum tersedia.

8 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih