Diberdayakan oleh Blogger.
 

Selasa, 14 Februari 2012

Fear Factory Mengumumkan Bassis Baru

6 komentar



Basis mantan Chimaira dan Six Feet Under, Matt DeVries menjadi anggota baru dari Fear Factory, menggantikan pemain bass sebelumnya Byron Stroud.

DeVries mengatakan, "Saya diminta Dino dan Burton untuk bergabung dengan satu dari band favorit saya. Saya sudah suka dengan Fear Factory sejak 1992 dan saya tak bisa lebih bahagia menjadi bagian dari band luar biasa ini. Kami berbagi panggung banyak sekali bersama dan sekarang saya akan bermain bersama dalam satu panggung. Terima kasih pada penggemar saya diseluruh dunia untuk bersama saya dan saya akan menjumpai kalian semua segera."

Dino Cazarez dan Burton C. Bell (gitaris dan vokalis Fear Factory) menyatakan, "Kami sangat bersemangat memiliki Matt bermain bass untuk Fear Factory. Kami merasa dia tambahan hebat bagi lineup tur kami. Dia adalah teman lama kami dan dia musisi hebat yang akan menjadi instrumen sempurna didalam mesin Fear Factory."

Fear Factory sedang mengerjakan album baru sebagai follow up album Mechanize di tahun 2010. Album 'The Industrialist' ini akan rilis sekitar musim panas 2012.

6 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih