Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 04 Januari 2012

SEBUAH PERENUNGAN :::::TIDAK USAH BERBELIT BELIT... SATU TINDAKAN : MENDENGARKAN EXTREME METAL DENGAN SEPENUH HATI SUDAH LEBIH DARI CUKUP

0 komentar

SEMOGA HAL INI BISA MEMBUKA DAN MENAMBAH WAWASAN DALAM ANDA MENCOBA MENGERTI BAGAIMANA CARANYA BERKONTRIBUSI SECARA TOTAL DAN MILITAN DI SCENE METAL :

1. menikmati dengan wajar

Anggap saja musik gahar dan brutal bukan hal yang aneh dan tidak perlu dibesar besarkan.Karena memang itu sebuah selera dan semua manusia memang diciptakan berbeda dalam selera.

2. Satu tindakan sudah cukup

sangat sepele untuk menjadi metalhead.... dengerin aja tiap hari musiknya dengan hati.jadikan yang utama , bukan karena terpaksa. nikmati aja

3. Bersuara dengan keras dan tegas

Berkampanye dan bersuara itu lebih berguna daripada melakukan hal yang tidak berguna, karena dengan begitu kita saling berbagi semangat.kalau ada yang bilang omong doang nggak berguna....lalu apa kontribusi anda ???

mengkritik??
menuntut ??
membuat event yang tidak berkelanjutan ????

4. Liat situasi dan kondisi

Mo buat event metal ??? ya liat situasi dong ... itulah gunanya kita dikasih otak oleh Tuhan, digunakan untuk berfikir ..

- Ngapain maksa kalo hanya buang buang duit orang banyak....alias tekor
- Tidak perlu memaksa hanya karena malu dengan scene daerah lain karena sepi event, tidak menjadi pertanyaan kubur (santai aja)
- Menghargai kesakralan sebuah event dengan saling menjaga agar tidak terjadi tawuran dan imej buruk oleh aparat terhadap anak underground karena akibatnya sama aja bunuh diri....Black list (sudahkah kita merasakannya ???)

Satu tindakan udah lebih dari cukup dan berguna sebagai metalhead....lalu apa yang kita cari lagi ???

Nama ???
Pengakuan??

Dia akan datang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.

ini bukan untuk Jepara tapi Untuk Indonesia..

Hail Metal !!!!

hitamkelamjepara.blogspot.com source

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih