Diberdayakan oleh Blogger.
 

Selasa, 03 Januari 2012

Necropsy Menyebut Genrenya Makassar Bitching Slam

1 komentar



NECROPSY hanyalah nama baru di dunia UG Makassar. 
Namun personelnya sudah lama berkecimpung di dunia musik Underground. NECROPSY terbentuk di Makassar pada tanggal 01 Agustus 2010 tepatnya di Jalan Baji Iman No.07 yang skarang jadi basecamp anak-anak MMS (Makassar Metal Syndicate). 
Awalnya Necropsy beranggotakan Nopen (Vocal), Andhi (Gitar), Alan (Bass) dan Darkman (Additional Drum). Kemudian mereka merekrut Andi untuk menjadi Drumer tetap di NECROPSY. 
Single pertama berjudul Devouring Fresh Body dan dengan single ini mereka berusaha memperkenalkan jenis musik yang mereka usung yaitu Brutal Death (Makassar Bitching Slam). 
Necropsy mengawali pentasnya di Panggung Extreme Metal Safari (Salah satu acara kolektif untuk solidaritas Palestina) pada tanggal 07-08 Agustus 2010 di Pualam Cafe n Resto. Berawal dari situ sebuah Label Merc bernama EMBRYONIC tertarik untuk merilis T-Shirt mereka. 
Necropsy sendiri adalah bagian dari band yang bernaung dalam Komunitas MMS (Makassar Metal Syndicate) dan mendapat support penuh dari Psycosm Production. 
Sampai saat ini 3 single andalan mereka telah rampung, dengan target full album. Semoga saja album pertama nya dapat rilis ditahun ini.

1 komentar:

  1. ini termasuk band dengan aliran slamming pron dan grind porn bukan?

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih