Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 16 Januari 2012

Napalm Death siap Luncurkan Album Bulan Depan

0 komentar


 
Band Grindcore legendaris Napalm Death akan merilis album baru Utilitarian pada 27 Februari di Eropa dan 28 Februari di Amerika Utara melalui Century Media Records, album ini akan menjadi album studio ke-14.
Mengenai materi baru ini vokalis Mark “Barney” Greenway mengungkapkan “Setelah bermusyawarah, kami memutuskan bahwaUtilitarian sebagai judul. Kami mencoba menghindari judul yang umum, dan ini tampaknya memiliki ruang lingkup yang banyak. Saya tak akan menjelaskan arti sepenuhnya dari Utilitarianismkarena itu sebuah teori kelayakan, dan sebagaimana teori tersebut, kedalaman dan perdebatan mengenai ini masih cukup berat. Ada aspek moralitas tertentu dan ini bukan sesuatu yang mengontrol saya, jadi saya juga jelas memiliki ketertarikan sendiri dengan (istilah) ini.”
Greenway menjelaskan bahwa ia memiliki versi sendiri bahwa ini merujuk kepada mereka yang mencoba menantang segalanya, atau menentang kesepakatan. “Kita melalui periode meragukan diri, dimana kita ingin tahu apakah kita benar-benar membuat perbedaan. Saya rasa kesimpulannya adalah  atas nama kebebasan kita semua, kalian tidak boleh berhenti, dimana bahkan perasaan perlawanan adalah setidaknya sinyal kepada mereka yang ingin menguasai dan mendominasi kita sepenuhnya, mulai dari perilaku naluriah kita hingga hak manusia untuk berjalan di bumi.”
Bicara album ini secara keseluruhan, menurut Greenway tahap akhir akan segera dituntaskan, dan setelah itu  mereka akan mengadakan sejumlah show di UK. “Kami telah menampilkan satu lagu baru (“Quarantined”) saat tur di Kanada dan mendapat sambutan cukup baik, jadi kami berharap bisa memainkan materi lainnya sekarang. Salah satu cara, kami akan segera mendatangi kotamu.”
Terbentuk pada 1981, Napalm Death adalah band grindcore/death metal yang paling bertahan lama, walaupun band lain telah lebih dahulu memainkan musik cepat dan agresif. Napalm Death selalu di sebut-sebut sebagai definisi struktur musik genre grindcore melalui campuran post-punk, hardcore punk danmetal, bermain secara agresif, tempo yang cepat dan vokal yang dalam dan parau. Grup ini menggunakan istilah “Grind” untuk menjabarkan musik yang mereka mainkan dengan referensi ke band post-punk,Swans dari Amerika.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih