Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 11 Januari 2012

Lucretia Mempersiapkan Album Ditahun 2012

0 komentar

Lucretia, salah satu band thrash metal Jakarta yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbentuk Juni 2009, terbilang baru namun personilnya bukan orang-orang baru di dunia musik.
Diawali dengan meng-cover lagu-lagu oldskul thrash metal seperti Megadeth, Anthrax, Testament dan Cacophony, bermula dari bertemunya teman kuliah Nino dan Indro yang ingin mengulang kembali sukses bermusik. Dengan kekuatan sayatan harmoni gitar, LUCRETIA dikenal sebagai ’band gitar’. Nino yang pernah menjadi gitaris terbaik di Tenda Mangkal/Pro-Kamu yang akhirnya dikontrak oleh salah satu radio swasta Jakarta untuk road shownya. 
Oki, sewaktu liburan pernah mendapat tips ’picking’ langsung dari Paul Gilbert-nya Mr.Big.
Bermula dengan merambah MU Cafe di event-event rock ’Blackhole’, LUCRETIA adalah band metal yang pernah di kontrak dengan Gudang Garam Nobar Liga Inggris selama 3 bulan, sebagai representative dari olah raga bola, menghibur pemirsa dari cafe ke cafe di Jabodetabek.
LUCRETIA, merilis Ep-nya diawal tahun 2010 berjudul ‘Queen of Sorrow’. Dengan 4 lagu andalan, menjagokan “Hitam” sebagai lagu hits yang selalu diminta oleh crowd untuk dibawakan.
Dengan formasi yang beberapa kali berubah, sekarang LUCRETIA beranggotakan Nino (gitar), Oki (gitar), Indro (vocal), anggota termuda Imam (drummer) dan yang terakhir bergabung Pima (bass- ex-Toxic, girls band 1994) siap menggempur scene underground dengan single terbaru “Kayamath” yang masuk kompilasi thrash metal se-Indonesia ‘Konspirasi Thrash’ diawal tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih