Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 05 Januari 2012

KREATOR Siap Muncul Dengan Album Baru Di 2012

0 komentar



Veteran thrash metal Jerman Kreator akan masuk Fascination Street studio di Orebro, Swedia pada bulan januari bersama produser Jens Bogren untuk memulai rekaman album baru mereka yang akan rilis akhir musim semi 2012.

Arah musik Kreator dalam album baru ini menurut Mille Petrozza adalah album paling epic mereka sejauh ini. ada beberapa lagu bergaya Kreator klasik, banyak metal bergaya tradisional dan tentunya pengaruh thrash metal di lagu-lagu baru ini. Menurut Mille, semua personil band ini sangat gembira dititik ini. Sound demo mereka terdengar ngeri sejauh ini. Dan mereka memiliki 10 lagu yang sedang dikerjakan saat ini.

Mengenai konten liriknya, Mille mengatakan terlalu dini untuk berbicara hal ini, banyak yang sudah ditulis, tapi bisa saja berubah lagi nantinya. Secara visual, sampul album yang dikerjakan Wes Benscoter (Black Sabbath, Dio, Slayer, Cattle Decapitation, Bloodbath) akan sangat gila nanti.

Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Mattias Kling dari Aftonbladet, Petrozza menyatakan kolaborasi Kreator bersama Jens Bogren adalah sangat bagus. Petrozza bahkan memuji dengan mengatakan ia suka pada kerja Bogren. Dia juga suka dengan sound yang dihasilkan Bogren. Dan menurut Petrozza kombinasi mereka akan benar-benar heavy.

Mengenai perbedaan dengan materi album sebelumnya, Mille mengatakan, "Agak sedikit susah bagi saya untuk mengatakan musik yang telah ditulis tapi belum dirilis. Pastinya semua trademark Kreator ada disana. Liriknya akan berbicara tentang kejadian saat ini, seperti biasa, jadi seperti fotografi tahun 2012. Juga liriknya berkaitan dengan banyak hal yang terjadi saat ini. Seperti membaca koran atau sesuatu, dengan segala kejadiannya.

Dan, tentunya, musiknya tipekal Kreator, dan kami juga ingin expand sound dan progressnya sebagai musisi. Maksud saya, lineup ini merupakan yang terkuat dari Kreator selama sepuluh tahun terakhir, dan sekarang saya pikir kami siap untuk muncul bersama sebuah album yang akan mengejutkan semua orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih