Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 01 Januari 2012

Dying Fetus Sedang Mempersiapkan Album Terbarunya

0 komentar

Maryland Extreme Metallers, DYING FETUS telah memasuki Wrightway Studios di Baltimore dengan produser lama Steve Wright (Slipknot, Misery Index) untuk mulai merekam album terbaru mereka untuk rilis pertengahan-2012 melalui Relapse Record. Dalam album ini akan menampilkan sembilan lagu , dengan produksi sedikit lebih terfokus pada slam daripada album sebelumnya," menurut sebuah rilis pers. "Secara tematik, album ini masih seperti album album sebelumnya,mulai dari komentar sosial dan politik dalam gaya DYING FETUS seperti yang telah kita ketahui."

Gitaris / vokalis John Gallagher berkomentar: "Album terakhir banyak mengikuti alur di dalamnya, tetapi [itu] pada dasarnya banyak teknologi, yang satu ini adalah kembali ke bentuk yang lebih old-fashioned seperti album DYING FETUS sebelumnya, sehingga apabila dikatakan produksi yang lebih modern ,tentu saja Semuanya ketat,. suara yang berisik dan drum yang menakjubkan. "

Informasi lainnya, DYING FETUS telah mengumumkan serangkaian acara khusus di Amerika Selatan yang akan berlangsung pada pertengahan Januari. Band ini juga telah dikonfirmasi show untuk tahun depan di Maryland Deathfest dan Hellfest Prancis.

DYING FETUS berencana untuk tur secara ekstensif untuk mendukung album baru dan akan mengumumkan tanggal jauh hari sebelumnya.

Album DYING FETUS 'terbaru, "Descend Into Depravity", terjual sekitar 2.700 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama perilisan untuk debut di posisi No 166 di The Billboard 200 chart. Usahanya ini menempati di posisi 4 the Top New Artist Albums (Heatseekers) chart, yang berisi daftar album terlaris karya seniman baru dan berkembang, didefinisikan mereka sebagai band yang tidak pernah muncul di Top 100 The Billboard 200.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih