Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 01 Januari 2012

Bangkai Pendosa - Gramatika Ijajil (EP) [2011]

0 komentar
Berawal dari dua saudara kandung titisan darah hitam Syahid Andico Hidayatullah a.k.a “Dico” (ex – Gracia Tlogosari) dan Ade Ilham Khalid a.k.a “KUMIS” (ex- Teluh) yang menyatukan pemikiran untuk membuat sebuah inovasi dalam dunia hitam DEATHMETAL. 
 
Kebosanan dan kemuakan yang dirasakan membuat kami termotivasi untuk membuat musik yang lebih mementingkan KHAS dan CITARASA. 
 
Pada pertengahan bulan September 2010 masuk seorang Ridha Ilahiyah Syaf a.k.a “ITEM” (ex- Choke Sermon) yang melamarkan dirinya sebagai vocalist. Karena tidak harmonynya permainan, karena tidak adanya bass yang mendukung. 
 
Sehingga Alfikar Haswartalmi a.k.a “CIPE” (ex-Tiga Titik Hitam) pun harus ikut terlibat dalam skandal ini. Dan tanggal 1 Oktober 2010 dengan satu pemikiran kami, sepakat untuk memakai nama “BANGKAI PENDOSA”, sampai saat ini. BANGKAI PENDOSA adalah salah satu dari banyak band Metal di MEDAN yang sangat kebetulan digawangi 4 mahasiswa TEKNIK yang sederhana. Masih terbilang bau kencur dengan seukuran band, kami pun belajar dan terus belajar demi niatan kami untuk berkarya dengan jujur tanpa ada paksaan dari siapa dan apapun. BANGKAI PENDOSA mentasbihkan diri sebagai band “DEATHMETAL SAJA !!” 
 
 
Band : Bangkai Pendosa
Genre : Death Metal
Asal : Medan, Indonesia
Album : Gramatika Ijajil (EP)
Year : 2011
Myspace : Bangkai Pendosa
- Track List -
01. Intro (Teori Eksistensial)
02. Refleksi Fenomenologis
03. Agitasi Rasio Farasi
04. Epigran Genetika Niskala
05. Falsafah Kitab Dursila
06. Eksepsi Teologia Sekularis
07. Outro (Intellectus Quaerens Fidem) (Akal Menyelidiki Isi Iman)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih