Diberdayakan oleh Blogger.
 

Selasa, 10 Januari 2012

2012 Mungkin Awal Baru Bagi Vision Of Disorder

0 komentar



Satu lagi legenda musik Hard Core tahun 90'an dari New York Amerika, Vision Of Disorder. Band ini dibentuk di tahun 1992 dengan personil awalnya; Matt baumbach, Mike Kennedy, Tim Williams, Brendon Cohen dan Mike Fleischmann. Sound mereka yang raw dan lirik beberapa lagu dengan tema yang bisa dibilang sedikit "berbeda" dengan band-band Hard Core New York pada umumnya di era itu telah membuat band ini mempunyai ciri khas sendiri.

Di tahun 2002 Vision Of Disorder dinyatakan bubar setelah mengalami masa-masa depresi karena kurangnya dukungan dari perusahaan-perusahaan rekaman seperti Roadrunner dan TVT. Beberapa personilnya kemudian disibukkan dengan side project masing-masing. untungnya di tahun 2006, Vision Of Disorder melakukan gig reuni kecil yang kemudian memicu kembalinya band ini di scene Hard Core. Pada tahun 2006 Vision Of Disorder melakukan full set reuni dan teaser untuk DVD juga kemudian muncul di youtube di bulan Juni 2008.

Pada tanggal 11 November 2008 akhirnya DVD Vision Of Disorder dirilis dengan judul "Dead in NY". Setelah itu kabar bagus kembali diumumkan oleh Vision Of Disorder, mereka akan kembali masuk studio rekaman yang akan dirilis pada tahun 2009 silam. tetapi rencana tinggal rencana, ternyata proses rekaman album baru ini mengalami penundaan yang cukup panjang.

Penantian fans setia Vision Of Disorder rasanya akan segera usai, pada bulan Juli 2011 kemarin, single mereka yang berjudul The Enemy sudah dirilis di internet, mungkin di tahun 2012 full studio album mereka yang baru sudah bisa kita dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih