Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 22 Desember 2011

Toxic Holocaust Siap Gempur Jakarta

0 komentar





Toxic Holocaust adalah sebuah band yang berasal dari Portland, Oregon, Amerika Serikat. Menanda tangani kontrak dengan Relapse Records. 

Di pengaruhi oleh band-band Punk Rock dan Heavy Metal tahun 80-an seperti Slayer, Exodus, Black Flag, Discharge, Motörhead, Kreator, Celtic Frost, Venom, Possessed dan Death. 

Joel Grind mendirikan Toxic Holocaust pada tahun 1999. 

Dia awalnya menulis lagu dan memainkan semua instrumen sendirian, dan setelah beberapa rilis demo (Radiation Sickness 1999, Critical Mass 2002), dia membuat Full Length album resmi pertama nya dengan judul Evil Never Dies (2003). 

Dua tahun kemudian setelah melakukan tur dengan band sewaan, Grind merilis album kedua Toxic Holocaust yang di beri judul Hell On Earth (2005), yang lagi-lagi semua lagu di tulis dan di rekam sendirian. Ketika manggung Grind menyewa anggota band lain untuk membantu nya, dia sendiri memainkan gitar dan Vokal). 

Cover Art album ini di buat oleh Ed Repka, yang di kenal telah membuat cover album untuk Megadeth, Death dan lain-lain. Jadwal tur yang extensif terus bergulir, begitu juga dengan kontrak dengan Relapse Records. Untuk menambahkan rilisnya album ke tiga Toxic Holocaust yang berjudul An Overdosese Of Death… (2008) Relapse Records menerbitkan ualang album Evil Never Dies dan Hell On Earth. 

Dan ditahun depan tepatnya pada tanggal 18 Januari 2012 mereka akan gempur kota Jakarta dengan title acara "Maonet Metal Show" yang bertepatan di Mario Place Resto & Bar Cikini, Jakarta. Mereka akan ditemani oleh Gigantor dan Basterd yang akan membuka konser mereka disini, Tiket hanya dibandrol seharga 100 ribu rupiah untuk presale dan 150 ribu rupiah untuk on the spot, penasaran untuk melihat perform mereka disini? Catat tanggalnya dan datang!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih