Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 15 Desember 2011

Nasum Akan Bereuni Ditahun 2012

0 komentar
 
Terbentuk sejak tahun 1992 band ini sempat bubar pada tahun 2005 setelah sang vokalis yaitu Mieszko Talarczyk ditemukan meninggal dunia di Thailand saat dia berlibur. Mieszko adalah salah satu korban Tsunami di tahun 2004.

Nama Nasum di ambil dari dari film horor Flesh For Frankenstein yang berarti hidung.

Musik Nasum yang bergenre Grindcore memiliki ciri khas yaitu blast beat yang cepat, teriakan khas dari Mieszko, dan durasi yang pendek. dengan durasi dibawah 1 menit atau 2 menit Nasum mendapatkan tempat di pecinta Grindcore.

Selama hidupnya, Mieszko termasuk founding member dari Nasum dan telah merilis 4 album bersama Nasum, dan tidak terhitung berapa kali mereka merilis EP, Split CD, dan masuk dalam Kompilasi.

Untuk full album dari Nasum termasuk The Best dan Live CD adalah :

 * Inhale/Exhale, 1998
 * Human 2.0, 2000
 * Helvete, 2003
 * Shift, 2004
 * Grind Finale (The Best Of), 2006
 * Doombringer (Live In Japan), 2008

Di tahun 2012 ini mereka kembali bereuni dan merekrut Keijo Niinima dari Rotten Sound untuk menggantikan posisi Mieszko. Mereka tidak ada niat untuk merilis materi baru, hanya merayakan ulang tahun ke 20 dari Nasum untuk terakhir kalinya.

Nasum saat ini sudah banyak menjadi headliner di beberapa festival besar seperti Maryland Deathfest, Obscene Extreme, Extremefest dan masih banyak yang menyusul.












source 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih