Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 15 Desember 2011

Mom Called Killer,Metalcore Asal Bali

3 komentar


Mom Called Killer yang biasa disingkat MCK terbentuk pada tanggal 20 oktober 2007 di denpasar dengan formasi 5 penggemar musik beraliran cadas yang berbeda - beda namun berhasil disatukan dan menjadikan musik Mom Called Killer memiliki karakter yang kuat (metal). 

Mom Called Killer di pilih sebagai identitas band karena kami percaya dalam setiap lagu yang kami ciptakan memiliki suatu spirit yang dapat membakar semangat pendengarnya. 

Mom Called Killer sempat melakukan pergantian personil hingga akhirnya terbentuk formasi MCK yaitu Adith Bantat (vocal), Edi (Bass), Gus Agung (Guitar), Dewaadi (Guitar) dan Wika (Drum). 

Sejak band ini berdiri, MCK banyak dipengaruhi oleh band - band metal seperti As I Lay Dying, Unearth, Chimaira, Cavalera Conspiracy, Opeth dll. 

Hal tersebut dapat dirasakan dari lagu-lagu MCK yang menggabungkan banyak unsur dari band-band tersebut, mulai dari dentuman drum yang kencang digabungkan dengan distorsi gitar dan suara bass mengantarkan suara vokal yang terkadang terdengar berat namun beberapa saat berteriak dengan penuh emosi sehingga spirit dari musik dan lirik dapat mengusir nyamuk.

 Members:

Adith Bantat : Vocal 

Dewaadi : Guitar 

Edi : Bass 

Gus Agung : Guitar 

Wika : Drum 

Contact Person:
Wika : +6289685465090
Aris : +62361 7939898
Link Download: 






Youtube:
 
 
 

3 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih