Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 25 Desember 2011

Indonesia Akan Kembali Digempur Impiety

0 komentar

Revision Entertainment sebagai promotor musik yang saat ini sedang booming boomingnya dengan bangga mempersembahkan IMPIETY sebagai salah satu line up di Hammersonicfest 2012 yang akan diadakan di bulan april tahun mendatang, mereka adalah band black metal asal Singapura yang telah berkiprah lebih dari 20 tahun di industri musik metal dunia. Dengan beranggotakan Shyaithan pada Lead vocals/bass, Eskhaton pada Lead guitars, Guh Lu pada guitars dan Atum pada Drums telah meluncurkan album terbarunya dengan tajuk “Worshippers of the Seventh Tyranny” yang dirilis pada 24 Januari lalu. 

Meski Impiety adalah almamater band Black Metal Singapura, namun sang founder Shyaithan telah menetap di Treviso, Italia dan merekrut 3 personil barunya di sana. Sebelumnya mereka juga dijadwalkan akan perform di Indonesia pada awal tahun 2011, tapi karena kesalahan dari pihak promotor Bharata Komunika, yang bertanggung jawab penuh mengundang Impiety, mereka membatalkan perform di Indonesia. 

Bukanlah hal baru bagi IMPIETY untuk tampil di Indonesia, karena pada 2004 dan 2005 mereka telah banyak menggaet banyak fans di beberapa kota. Semoga Hammersonicfest dapat mengobati kerinduan metalheads terhadap mereka, thumbs untuk Hammersonic!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih