Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 12 Desember 2011

Hellsquad Di Pinang Label Death Metal Rusia

0 komentar

Kabar baik dari salah satu band Slamming asal Cimanggis yang baru saja di hidupkan kembali beberapa bulan lalu ini, kini telah resmi menjadi rooster Coyote Records yang berbasis di Moscow Russia. Band yang menurut sang pemilik label HELLSKUAD bergenre slamming brutal deathcore ini rencana nya akan di rilis di awal 2012, sejauh ini semua materi sudah siap bahkan untuk mempromosikan album yang akan di rilis tersebut sebelumnya mereka membuat sebuah klip (HD) yang di buat secara sederhana namun cukup mengena bahkan proses pembuatan 'behind the scene' nya juga dapat di lihat di page youtube mereka yang ternyata sangat kocak untuk di lihat. 

Mungkin Hellsquad adalah pionir band Slamming Indonesia pertama yang di rilis oleh salah satu label dari mancanegara dan juga band slamming lokal pertama yang membuat sebuah klip namun entahlah yang pasti mereka sangat cukup bangga bisa mewakili scene metal indonesia di mata dunia dan mereka berharap makin banyak band indonesia yang di akui dan di rilis bahkan tampil di luar indonesia.

Sebelumnya awal desember kemarin HELLSKUAD telah mengeluarkan EP yang berisikan audio dan video yang bisa di dapatkan di distro metal terdekat atau menghubungi manajemen mereka 'deady velo'. mari dukung pergerakan band metal indo di mata dunia. Yeah \m/

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih