Diberdayakan oleh Blogger.
 

Selasa, 20 Desember 2011

Evil Circle Pendatang Baru Death Metal

0 komentar

Terbentuknya Evil Circle tidak terlepas dari nama Inner Self(is) adalah embrio Evil Circle yang terbentuk tahun 2003, di purwokerto (sebuah kota kecil di daerah jawa tengah) yang selama ini scene metalnya cukup di perhitungkan di blantika musik cadas indonesia.

Yuli pada vokal, Wowo pada drums, Felix pada guitars dan Yudi pada bass sepakat membawa IS menjadi band yang beraliran Thrash Metal dan membawakan karya-karya besar seperti Sepultura, Metallica dan banyak lagi band legendaris lainya yg mereka usung.

Pada tahun 2009, mereka berempat memutuskan untuk vacum dari dunia panggung, tak berselang lama, Wowo dan Yuli sepakat untuk mengganti konsep band dengan style Death Metal bergabunglah Reza dan Adith untuk mengisi posisi bass dan gitar Felix dan Yudi mengundurkan diri. Disinilah nama Evil Circle sepakat dipakai untuk "brand" baru mereka melancar kata kata kebencian, protes, kematian hingga saat ini.

Tahun 2010 adalah kali pertama mereka merekam single pertama secara live di studio recording dengan audio ala kadarnya, tidak sampai disitu promo gencar mereka lakukan hingga menjadi modal awal panggung di luar kota. 

Tahun 2011 adalah tahun dimana mereka mulai penggarapan materi untuk album, mereka kembali merekam single lama mereka bertitle "Jiwaku Mati" dan "Exhibition Of Malicious" di rocketter studio yang di rencanakan akan masuk di sebuah kompilasi berformat CD dengan band band Indonesia di sebuah label ternama Indonesia awal tahun 2012. Penggarapan materi tetap berjalan hingga saat ini dengan tetap mengusung Death Metal sebagai style mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih