Diberdayakan oleh Blogger.
 

Jumat, 30 Desember 2011

Album Keempat Bring Me the Horizon Akan Terpengaruh Post-Rock

0 komentar

Band Metal / Deathcore kekinian asal Inggris, Bring Me the Horizon, telah mengungkapkan band-band apa saja yang mempengaruhi materi untuk album studio keempat mereka dan merupakan kelanjutan album There is a Hell, Believe Me I’ve Seen It.There is a Heaven, Let’s Keep It a Secret.

Berbicara kepada 
Alternative Press, gitaris Jona Weinhofen membeberkan: “(Gitaris) Lee Malia dan saya sedang mendengarkan banyak musik post-rock belakangan ini, seperti Explosions in the Sky dan This Will Destroy You.”

“Mungkin ini terdengar aneh, tetapi ketika kami mendengar musik megah dan santai tersebut kami berpikir, ‘Jika musik seperti ini dibuat lebih keras, jika kami menciptakan metal dari musik seperti ini, itu akan akan terdengar seperti musik yang ingin kami ciptakan’,” tambahnya.

Gitaris tersebut juga mengatakan bahwa bandnya memiliki aspirasi besar untuk album keempat mereka, tetapi sayangnya mereka belum menulis banyak materi.

“Kami memiliki aspirasi sangat besar untuk album ini. Walaupun begitu, jumlah materi baru masih sangat sedikit, kami susah termotivasi untuk menulis jika sedang menjalankan tur,” lanjut Weinhofen.

Ia juga membocorkan bahwa Bring Me the Horizon kemungkinan besar akan kembali ke studio pada musim panas 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih