Diberdayakan oleh Blogger.
 

Jumat, 04 November 2011

Destruction; Pengalaman Pertama dengan Konser yang Tidak Puas

0 komentar


DESTRUCTION, band beraliran Thrash Metal lawas yang lahir di Jerman tahun 1984 harus menelan pahit tour mereka untuk pertama kalinya di jakarta indonesia pada 1 November 2011, band yang dimotori Schmier ( bass / vocal ) dan Mike ( guitar ) mungkin kaget dengan lokasi venue yang notabene sangat jauh dari info yang tertulis di web mereka yang meyebut Green Cafe, Kemang is bigger place.


Banyak kendala dan masalah dalam acara tersebut, mulai dari Microphone sampai sound monitor pun tidak berjalan dengan baik, sempat beberapa lagu mereka mainkan, seperti “Curse The Gods”, “Mad Butcher”, “Armageddonation”, “Devolution” namun alhasil tidak memuaskan bagi mereka untuk dapat bermain dengan maksimal dan demi menghormati mereka para Metalheads tetap menikmatinya dengan baik.

Dilanjut dengan diberhentikannya acara pada jam 24.00 wib sampai mereka (DESTRUCTION) mengatakan kepada DL “ini adalah konser tragis bagi kami, dan kami tidak akan mau kembali lagi ke sini ( Jakarta )” tegas dari schmier atas kejadian ini semua. “kami datang dari german untuk melakukan show dan mereka tiba tiba memberhentikan show kami”.

Pertanyaan tentang pindahnya area show yang seharusnya di bulungan bisa pindah ke green memang banyak yang tidak yakin “kami mencoba agar destruction bisa terbang dari singapore siang sekitar jam 11, tapi Destruction menolak karna mereka ingin istirahat dulu dan akhirnya mereka harus terbang ke jakarta jam 16.30 sore hari, dan sangat tidak mungkin mereka bisa main di bulungan karna terbatasnya waktu untuk main di bulungan” ungkap promotor (Varheuts Entertainmet) yang sempat di temui oleh DL di sela sela persiapan show.

Memang tidaklah mudah dalam membuat sebuah event, apalagi dengan mendatangkan sebuah band Internasional untuk konser di Jakarta tanpa harus ada persiapan dan pengalaman yang baik.











source 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih