Diberdayakan oleh Blogger.
 

Sabtu, 19 November 2011

Crucial Conflict Menyiapkan Album Ketiganya

0 komentar

Crucial Conflict terbentuk pada 17 agustus 1999. Dengan formasi awal ini (xave- guitars, krisno-guitars, wicak-vocal, ade-bass, tantok-drumer), CRUCIAL CONFLICT membuat album pertama “PEACE AND FREEDOM” pada tahun 2000, direalese oleh boneka tanah records.

Di awal promo album Krisno dan Tanto keluar dan posisi mereka di gantikan oleh Zack – guitars dan Hendy-drumers, untuk memulai promo album. K...arena adanya perubahan musikalitas ke arah dark metal, akhirnya CRUCIAL CONFLICT menambah personil keyboard [lanang].

Di formasi ini crucial conflict merilis album ke dua 2007 “BLOOD OF SACRIFICE” yang di release oleh bluesky records Bandung. Masalah kembali datang dengan keluarnya Hendy dan Lanang, dan masuk drumers baru [gede] untuk memulai promo album ke dua.

Pada awal tahun 2010 Zack memutuskan keluar dari CRUCIAL CONFLICT,dan posisi yang di tinggalkan Zack di isi oleh Kia.

Band asal kota pahlawan surabaya ini berencana membuat album ketiganya,seperti yang ada di official myspace mereka ini http://www.myspace.com/crucialconflictwithblood.Meski telah mengalami beberapa pergantian personil atau line up,Crucial Conflict tetap aksis di dunia industri musik metal indonesia.Buktinya saja beberapa waktu yang lalu mereka hadir dalam acara terbesar se-Asia yaitu ''Rock In Solo".Tak hanya itu saja,dalam lawatan Misery Index yang bertajuk ''HEIRS TO THIEVERY ASIAN TOUR 2011'' di Surabaya beberapa bulan yang lalu mereka juga di daulat untuk jadi Opening act dalam lawatan Misery Index kali in bersama band cadas lainnya seperti Extreme Decay,Parau,Jagal dan Titik Koma.jadi tunggu saja gebrakan album ketiga Crucial Conflict ini.












source 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih