Diberdayakan oleh Blogger.
 

Selasa, 15 November 2011

Black Sabbath resmi bertemu kembali denagn tur album 2012

0 komentar
Band Legendaris Black Sabbath baru saja mengumumkan bahwa lineup mereka Ozzy Osbourne, Tony Iommi, Geezer Butler and Bill Ward telah bersatu kembali.

Band ini berencana akan bersatu kembali dan membuat album di tahun 2012 dan akan di produksi oleh Rick Rubin,dengan tur ke dunia akan segera di kabari.

Kemarin 11/11/11,adalah hari yang akan di ingat oleh sejarah Metal,serta sebagai hari nasional Metal VH1,itu sebagai tanda bahwa line up mereka telah kembali denagn menghidupkan Metal di hidup mereka.

Black Sabbath telah kembali untuk membuat album mereka dan sekaligus untuk memanjakan para penggemar mereka setelah sekian lama mereka tidak munjuk dan bersaing di dunia music Metal.

Pada 11:11 band ini mengumumkan melalui konfersi press Whisky A Go Go,di mana tempat itu adalah saat Black Sbbath manggu pertama kali 41 tahun yang lalu.

Mereka akan merekam album full-lenght pertama mereka yang akan menampilkan anggota masing-masing sejak 1978.Rick Rubin menyatakan bahwa tanggal album rilis belum di ketahui kapan.

Black Sbbath juga akan melakukan tur dunia pada tahun 2012 mendatang,termasuk akan menghadiri Download Festival 2012 mendatang yang berlangsung 8-10 Juni di inggris.

Dunia musik metal khususnya Heavy Metal telah bersuka cita atas kehadiran mereka di kanca dunia musik metal.Mereka adalah legendaris yang mempunyai karya yang abadi.

Dibawah ini adalah video Reunion Black Sbbath.jangan lupa untuk memberika pendapat anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih