Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 06 Oktober 2011

Jihad Mulai Cicil Materi Album Baru

0 komentar
SETELAH ENAM TAHUN, JIHAD MULAI MENYIAPKAN MATERI UNTUK ALBUM BARU.

KABAR sentosa buat Krueger Lover. Setelah lama tak masuk studio rekaman, Jihad mulai mencicil materi untuk album baru pada Oktober ini. Jika tidak aral, album baru Jihad sudah bisa menghajar gendang telinga pada awal tahun depan.

Meski namanya berkibar kencang, Jihad tergolong kurang produktif dalam merilis album. Sejak didirikan paa 1999, mereka baru mengeluarkan dua album yakni Besok Kiamat (2002) dan Strategi Setan (2005). “Jeda terlalu lama tidak mengeluarkan album kurang baik juga buat sebuah band. Sebab bagaimanapun album adalah salah satu bukti eksistensi sebuah band,” tutur Kancil saat ditemui di markas Serak Inc di bilangan Jalan Cihampelas.

Untuk album baru tersebut, Jihad sudah menyetok delapan album. Dan kemungkinan besar merasa tidak akan mencari materi tambahan. “Album pertama sepuluh lagu. Demikian juga album kedua. Tapi, album yang sekarang kemungkinan besar akan berisi delapan lagu. Jika dipaksakan harus sepuluh lagu, kami khawatir materi tambahan itu tidak maksimal,” tambah Kancil.

source

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih