Diberdayakan oleh Blogger.
 

Sabtu, 15 Oktober 2011

Godzilla; Selalu Haus Dengan Inspirasi Mereka

0 komentar

Godzilla salah satu band Death metal yang bisa di anggap senior di scene underground indonesia. Walau beberapa kali gonta ganti line-up, mereka masih tetap bertahan dan line up sekarang yaitu; Lilik (Voc) , Chandra (Guitar) , Arie Ex-TROOPS OF BRUTALITY (Basst) dan Novan (Drum).


Pada Line up ini sekitar pertengahan tahun 2010 silam telah masuk rekaman untuk merilis E.P “In Absentia” yang berisikan 3 buah lagu direkam di Osiris Studio (Amonra) Jakarta. Dalam pertengahan tahun 2010 pula mereka merilis Full Album II dengan title yang sama “In Absentia” dibawah payung Edelweiss Production dengan berisikan 10 lagu.

Kabar yang kami terima Godzilla sedang persiapan untuk Full Album Ke-3 mereka dan di perkirakan akan siap pada awal tahun nanti. Semangat yang luar biasa dan salut untuk produktifitas dari mereka, semoga penerus penerus underground saat ini mempunyai semangat yang membara juga pastinya dengan terus berkarya tanpa kompromi apapun.

Well semoga Godzilla tidak ada halangan didalam proses pengerjaan album ke-3 nya dan selalu tetap eksis di scene underground indonesia yeeeaaaahhhh \m/












source 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih