Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 05 Oktober 2011

Death Of Authority; Akan Launching Album Perdana

0 komentar
Death Of Authority band ber-genre Death Grind asal Jakarta yang berdiri pada tahun 2002 yang berformasi saat ini yaitu Angger (Guitar/Voc) Oki (Guitar) Bagol (Drum) dan frans (Bass).

Walau mereka telah beberapa kali mengganti format perang tetapi mereka masih tetap berjuang mempertahankan eksis tensi di dunia musik underground sampai saat ini. Sudah lumayan lama mereka mempertahankan eksistensi dan selalu berkarya dengan inspirasi mereka.

Death Of Authoritu juga pernah berpartisipasi di beberapa kompilasi di antaranya “Grind Your Brain Grind Your Soul (EP)”, “Extreme Brutal Violence (Comp)”, “Indonesian Underground (Comp)”, dan masih banyak lagi.

Death Of Authority telah merelased album perdana pada bulan Febuary 2011 lalu dengan title “Drowned In Blood”, yang di garap oleh No Label Record dan akan mengadakan event Lauching pada 15 November 2011 yang di adakan di Parkit D’javu Jakarta Pusat dan ada partisipasi dari beberapa band underground lain seperti Godzilla, Sadistis, Fadihat, Rotten, Sabor, Burial, Chronology, Doom For Butcher dan masih banyak lagi.

Well bagi para Metalheads yang ingin merasakan tajamnya album perdana dari Death Of Authority langsung datang saja ke Pesta Hajat nya tepatnya di Parkit D’javu dan semoga Death Of Authority bisa selalu menghibur dalam jagad musik metal tanah air.

SOURCE


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih