Diberdayakan oleh Blogger.
 

Jumat, 02 September 2011

Doom For Butcher; Segera Siapkan 3 Materi Baru

0 komentar
Doom For Butcher, band underground muda yang siap memberikan musik mereka dengan ciri khas tersendiri. kelahiran kota jakarta timur berdiri pada tanggal 1 april 2009, dimotori oleh Derris (Voc-Growl), Aii (VocLead) dengan formasi awal Jojo (Gitar), Kutil (Gitar), Eris (Drum).

Konsep musik yang di usung Doom For Butcher adalah death metal yang banyak terpengaruh kepada The Black Dahlia Murder, Spawn Of Possesion dan Vital Remains, siap mengisi acara musik underground di jakarta maupun di luar kota.

Kabar yang kami terima bahwa Doom For Butcher saat ini akan menyelesaikan 3 materi baru pada tanggal 10 September 2011, setelah 3 materi yang telah di released sebelumnya pada Januari awal 2010. 3 materi baru tersebut akan di sajikan secara live pada acara yang di beri title “DEAD HOLE FEST” pada tanggal 24 september 2011 yang akan diadakan di Grand Cakung Jakarta Timur mendatang.

Doom For Botcher juga berencana akan membuat mini album pada awal tahun 2012 dengan formasi perang yang baru yaitu : Derris (Vocgrowl), Aii (Voclead), Dukun (Guitar), Jojo (Guitar), Iky (Drum). well, semoga saja impian mereka untuk menjadi penerus musik metal saat ini terwujudkan dengan semangat yang tidak putus. (Arbaa)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih