Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 04 September 2011

Anathematize; Persiapan Mini Album di Awal Tahun 2012

0 komentar
ANATHEMATIZE, band muda asal Ibu kota ini terbentuk pada tahun 2010. Band ini dapat di ibaratkan sebagai laboratorium para personilnya yang ingin mencoba membuat nuansa baru dalam dunia musik Death Metal.

Band ini beranggotakan para manusia-manusia aneh, yang mereka sama sekali tidak memiliki talenta di Instrument yang mereka gandrungi. Sehingga musik Anathematize mempunyai ciri khas tersendiri di dalam materi yang mereka buat untuk menghibur para metalheads.

Mereka mempunyai formasi kuat yaitu Bayz Intestinal (Vocal), Ibe stabwound(Bass), A’ap Brutal (Guitar), Adit blast (Drum), dan Al Wahhab (Guitar). Mereka juga telah memiliki 6 materi lagu yang siap di sajikan dalam event-event underground. Musik yang dijadikan kiblat Anathematize adalah Devourment, Guttural Engorgement, Viraemia, Necrophagist, Spawn of Possesion, Job for a Cowboy, Burning The Masses, Brain Drill, Nile dan FleshGod Apocalypse.

Kabar yang datang kepada kami yaitu Anathematize sedang mempersiapkan launch mini album mereka di awal tahun 2012 nanti dan sebelum kalian mendengarkan mini album tersebut secara fisik nantinya, mereka memberikan sample secara gratis dalam jejaring sosialnya untuk kalian dapat nikmati racun-racun mematikan milik Anathematize.

So? semoga ini dapat mencerminkan underground Indonesia itu mempunyai generasi baru yang berbobot setelah band-band yang telah lama berdiri jauh sebelumnya. Jadi semangat terus untuk generasi muda underground Indonesia dan Sukses terus untuk Anathematize dan tunggu kejutan dari mereka!   OhhYeeeaaaahhhhh \m/

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih