Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 24 Agustus 2011

GEMPURAN KONSER; Akhir Tahun 2011 Di Indonesia!

0 komentar
Merasa puas dengan deretan konser tahun ini? Atau masih menunggu gempuran konser selanjutnya di tahun ini?, yak bagi anda yang merasa kurang puas dan masih menunggu konser lainnya di tahun ini, bersiaplah merogoh kocek anda dalam-dalam. Bagaimana tidak, dari agustus ini hingga desember, Indonesia akan di datangi belasan musisi mancanegara, siapa sajakah mereka??

Di mulai Agustus ini, konser yang ada di depan amata adalah Paramore, yap 17 Agustus 2011 nanti mereka akan konser di Garuda Wisnu Kencana, Bali dan 19 Agustus giliran Jakarta yang disinggahi Hayley Cs.

Ada apa di bulan September? Banyak!! Dimulai 17 September, ada Alesana & Set Your Goals, di 18 September ada Suicide Silence, dan tanggal 20 September ada event bernama “Konser Big Wave 2011” yang menampilkan, Yellow Card, Panic! At The Disco, Bad Religion! Yang akan di gelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Masih di tempat yang sama sehari setelahnya ada Linkin Park yang di comot oleh Big Daddy Production. Kurang?? Masih ada The Script, dan Mr. Big yang gosipnya sedang menunggu deal terakhirnya. Gokil!

Sementara itu, di bulan Oktober akan ada Every Time I Die, band Hardcore dengan sentuhan “Southern Metal” dan elemen “Mathcore” ini di jadwalkan konser  pada tanggal 7 Oktober 2011 di Bulungan Outdoor, Jakarta. Dan konser mereka akan di buka oleh The Acacia Strain.

Dan gosipnya masih banyak list musisi mancanegara yang akan menyusul untuk di umumkan oleh para promotornya, so buat kalian yang ingin menonton konser secara marathon ini, simpanlah uang THR anda, dan biarkan kuping anda di gempur deretan konser yang akan datang ke Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih