Diberdayakan oleh Blogger.
 

Jumat, 24 Februari 2012

Award Ke - 7

14 komentar
Assalammuallaikum wr. wb
Sebelunya saya pernah post tentang Award ke - 6 kali inin saya juga akan post award saya yang ke - 7 yang di berikan kepada saya oleh sobat Blognewbie Indonesia dan dipercayakan kepada saya untuk itu saya akan menjaganya.

Berikut awardnya ;



dan saya akan membagikan kepada sobat blogger lainnya, berikut sobat blogger yang beruntung ;

1. CRZ-Share
2. Black Angel Syndicate
3. Cacicu
4. UbaybinGokil
5. Arief Ahsan

dan itulah sobat blogger yang beruntung dan dimohon untuk mengambil award tersebut.

14 komentar:

  1. makasih sob,, atas Awardnya, dan nanti saya jemput,,,

    soalnya masih ngantri buat postt,, :)

    happy blogging yaa

    BalasHapus
  2. terima kasih sob atas awardnya, semoga awad ini berkah yah sob,,semangat berblogging,,, saya bawa pulang awardnya

    BalasHapus
  3. terimakasih ya kak, udah nyipratin chiprut awardnya, hehehe :)

    BalasHapus
  4. selamat ya untuk para penerima award.. sukses selalu..

    BalasHapus
  5. selamat kepada para juara....happy blogging

    BalasHapus
  6. @Arief Ahsan Ok sob semoga award dari ane dapat membawa berkah untuk kita semua,,
    happy blogging

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih