Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 08 Februari 2012

Jokowi Bupati Solo Undang Sepultura main di Solo

3 komentar

 
Kabar gembira datang dari para metalhead domisili solo, Ditundanya konser band Sepultura di sejumlah kota di indonesia dimanfaatkan betul oleh walikota Solo, Joko Widodo atau kerap disapa jokowi. Walikota yang senang dengan musik metal ini tengah berupaya untuk mengundang sepultura manggung di solo. 
Sebagaimana diketahui, sepultura akan mengadakan konser di beberapa daerah di indonesia pada, 3 februari hingga kamis 9 februari. Mereke menggelar konser di jakarta,meda,makassar,surabaya, dan bali. 
Tetapi pihak promotor pun menundanya hingga oktober mendatang. “Ya, Nanti rencananya saya akan menarik sepultura ke solo. 
Nanti akan saya agendakan dalam konser Rock In Solo, pada bulan oktober mendatang. Solo harus kebagian dong. Jakarta, surabaya kan sudah kebagian, ucap Jokowi. Untuk mendatangkannya, jokowi akan mempelajari bagaimana mengatur managemen konser serta berapa biaya untuk mendatangkan band tersebut. “saya akan ke singapura untuk menemui pihak managemen lamb of God saat konser nanti. 
Dengan bertemu managemen, saya akan bisa tahu berapa sih biaya untuk mengundang Lamb of God maupun sepultura, ucap Jokowi”.

3 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Demi kemajuan blog ini mohon kritik dan saran anda tinggalkan dengan berkomentar. Terima kasih